Photobucket

Tuesday, April 22, 2008

Renungan hari ini...

oleh-oleh dari sini, jadi makin teringat berbagai peristiwa ini, dan berita2 disini.

"Dari Nu'man bin Basyir ra, Rasulullah SAW bersabda :
"Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah seumpama satu tubuh. Bilamana salah satu bagian tubuh merasakan sakit, maka akan dirasakan oleh bagian tubuh yang lainnya, seperti ketika tidak bisa tidur atau ketika demam." (HR. Muslim)

Rasulullah SAW bersabda :
“Demi Zat yang jiwaku berada di tangan-Nya, seandainya tidak ada sekelompok orang dari kaum mukminin merasa tidak enak hati, karena tidak ikut serta bersamaku dan aku tidak mendapatkan tunggangan kendaraan untuk membawa mereka, aku tidak akan pernah ketinggalan ikut serta dalam setiap ekspedisi mujahidin yang berjuang di jalan Allah. Demi Zat yang jiwaku berada di tangan-Nya, aku sangat menginginkan bahwa aku terbunuh syahid di jalan Allah, kemudian aku hidup kembali, kemudian terbunuh lagi, kemudian hidup lagi, kemudian terbunuh lagi, kemudian hidup lagi, kemudian terbunuh lagi”. (H.R. Bukhori dan Muslim)

Let's always prays for our brothers-sisters' struggles whenever-wherever, :)
good luck! Allahu Hafidz.

3 comments:

Dieta said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Dieta, I hope you enjoy. The address is http://dieta-brasil.blogspot.com. A hug.

Fenrisar said...

See Please Here

indah said...

halo mi? dah kemana...?