Photobucket

Tuesday, October 14, 2008

Curahan Nurani Sesosok Janin

perkembangan janin 8 mgg
ponakan baru, adinda harisah
inget azzam semasa bayi

Curahan Nurani Sesosok Janin

berada hangat dalam dekapan bunda
kudengar kecupan mesra
kurasakan asupan gizi aliran plasenta
terbuai geli saat dipeluk ayah

oh, beruntungnya aku duhai Ilahi
sosok lain berteman nista
kurus kering gelap gulita
bahkan gangguan monster bernama aborsi

oh, beruntungnya aku duhai Ilahi
sosok lain kurus kering
hidup terabai tanpa nutrisi
berteman kemiskinan tiap hari

oh, beruntungnya aku duhai Ilahi
tiap saat dibelai bunda
dibisikkan kata cinta oleh ayah
kakanda pun bernyayi bahagia

oh, beruntungnya aku Ilahi
lafaz ayatMu kudengar
lantunan suci dalam istana kami
kencangkan tali kasih selalu

hanya saja...
tanyaku bersemilir dalam dada
kelak aku lahir dimana ?
siapakah yang bisa menebak skenarioMU ?
siapakah nan dapat menerka hari lahirku ?
Siapakah yang tahu arah sejarah...?
Terima kasih segalaNya ya Robbi...
aliran masa kulalui
dan kutahu sesuatu nan berharga iringi tiap waktu
bernama Cinta

(bidadariAzzam, KL, 7.11 pm 14/10/2008)

salam cinta buat semua... :)

3 comments:

Fitri3boys said...

met weekend ya azzam..
dah lama nih gak nengokin kesini

bidadari_Azzam said...

iya neh, lagi banyak mual2... :P

kangeeeeen adek bayi, ;)

Anonymous said...

iklanin teyuuuus miii... :D