Photobucket

Wednesday, February 18, 2009

HPL dan curhat dikit, ;-)

:-)
HPL singkatan dari Hari Perkiraan Lahir, daku lagi hobby ngitung-ngitungnya neh, hehehe.
Sebulan nih banyak banget "kejadian" or persitiwa mengangkan + menyedihakan di kalangan keluarga dan teman2ku. Ada yg baru "kehilangan" bayi, ada yang kejambretan... :-O, ada yg dikhianati "asistent", ada yg sakit parah diopname, ada yg "teraphy sakitnya" malah relaps, ...:( dsb, hiks... ikut sedih dan berempati buat mereka semua... pastinya Skenario Allah SWT paling indah...
Begitu pula dgn aq, minggu lalu flu berat, sampe' aliran ingus dan air mata gak berhenti, "obatnya" cuma berbaring "bed-rest" plus minum susu panas, teh-limau panas, juga madu. Alhamdulillah, membaik. :-). tapiii, kemudian, malahan Azzam gantian yg sakit. hu...hu...hu... 5 hari gak sekolah, azzam demam, suhunya naek-turun, muntah+ sakit perut + sampe' ngigau2...hiks...:( Si dokter ngasih antibiotik, obat demam dan obat mual... dan sebelum dicek darah, ternyata kondisi tubuhnya mulai membaik, walaupun hingga hari ini masih belum ke sekolah, harus istirahat, batuk-batuk nih 'nyusul'. Eeeeh, abis Azzam, si abi yg sakit... :( hiks. Biasanya, my darling ini jarang banget sakit. paling-paling flu ringan, biasanya 'work fron home', istirahat dan segar kembali. Ternyata kali ini, abi paling parah, sampe' demam tinggi, lidah dan bibir pecah-pecah, mual, batuk-batuk, dan tenggorokannya luka. :( huhuhu...abi sampe' harus cuti sakit dari kantor, nih... kebayang, kan... ummi jadi suster lembur, "merawat" dua pasien cerewet, :-P, dan harus tetap menjaga kondisi hati dan badan supaya "adek bayi" di perut juga tetap sehat, :-D sambil ngompres2 abang Azzam dan Abi, si adek juga "nendang2" lho...hehehe.
Whuaaaaaaaaaargh.... :-) apa coba yg paling indah dari kesehatan?! Mumpung 'pasien2' lagi pada bobo', buat rekan2 yg juga hamil, kita hitung HPL yoook...;-)
Kuharap, semua sahabat dan pembaca blog ini, saat ini senantiasa sehat lahir dan batin. Di KL lagi panas buanget lhooo, tapi bisa tiba-tiba hujan deras banget... hujannya sampe' kliatan kayak air terjun lho, kulihat dari jendela condo di lt 12 ini, petir sambar-menyambar, gluduknya rameee banget, sampe' mobil-mobil di tol (dari jendelaku kelihatan) harus berhenti dan berjalan perlahan, karena pastinya jalanan dah gak kliatan lagi, tertutup air hujan yg sangat deras... brrrr... eh, trus anehnya pas berhenti, panas buanget cuacanya... Subhanallah, entah apa lagi skenarioNya besok... Yang pasti, yoook, tetap saling do'a, smoga hati dan badan kita tetap sehat, asupan gizi dan rohani kita makin bagus, dan 'kantong tebal' yg kita punya bisa mengalirkan sedekah dengan lancar, ;-)
amiiin...amin ya Robbal 'alamiin.

salam ukhuwah buat semuanya,
-ummu Azzam-

1 comment:

Anonymous said...

wah mii, baru baca... pa kabar say?
dah sembuh semua kah?

-t-