Photobucket

Wednesday, March 4, 2009

Masalah Selalu Ada di Dunia

"Kalo' mau bebas dari masalah, mau senang-senang mulu, mau tersenyum dan gembira mulu, maunya bersuka-ria dan bercanda-tawa, mau bergurau dan gak mikirin apa-apa, ternyata tempatnya bukan di dunia...", pernah denger si boss ngomong gethu... :-D

Setiap detik, dunia dgn isinya yg berupa manusia dan accesories laennya, selalu ada masalah. Betul kan ? kalo' orang per orang atau pribadimu sendiri aja nih, coba renungkan, pasti ada internal problem yg sedang dihadapi, ada juga konflik-konflik dgn individu laen or lingkungan... besok lusa, ada lagi masalah laen... Trus, kalo' dah selesai, ada lagi masalah laen... ya toh...?
Memang akhirnya kalo' kita pikir-pikir, secara otomatis, semua masalah akan "putus hubungan" dengan kita JIKA hidup kita berakhir, alias dah "the end", :-) ya kan...? nah, kalo' gethu, kalo' ada yg bilang, "nikmati hidupmu! enjoy ur life!", maka secara langsung aja kamu kokohkan dalam hatimu, dalam hati kita, "nikmati segala masalah! enjoy ur problems!"... Selama hidup di dunia, pasti ada masalah... yo'... jangan sungkan gali terus ilmuNya, supaya makin "ahli" menyelesaikan masalah, ok?!

dah dulu yeee, salam Ukhuwah!
wassalam,WrWb...

#adapun kiriman hikmah dari seorang sahabat hari ini : "yg diawali dgn marah dan kesal, akhirnya nanti adalah rasa malu. yg diawali dengan senyum keikhlasan, akhirnya akan berbuah bahagia :-)"

4 comments:

Winy said...

mo komen atas blognya aja... tulisan thank you Allah nya gak jelas, gak kontras ;)

Anonymous said...

iya jeng, asal jangan numpukin setrikaan buat nambah masalah, hehehe...

~p-

bidadari_Azzam said...
This comment has been removed by the author.
bidadari_Azzam said...

@mbak winy, tq... dah kagak sempat lagi otak-atik dashboard, ;-P. syukron jazzakillah.

@~p, kalu aq gak hoby numpukin setrikaan, hobynya "kena setrikaan", hiks... :( bete...