Photobucket

Friday, June 22, 2012

Antologi Indahnya Persahabatan

Bismillah wahamdulillah,

Assalamu'alaykumWrwb...



Buku ini mewakili kalimat nurani : "Salam Persahabatan selalu....",

semoga bisa mengencangkan tali persahabatan kita semua, aamiiin....



Petikan Sekapur Sirih (by : bidadari_Azzam)

Buku yang anda pegang ini mungkin hanya buku biasa bagi sebagian orang, namun buku ini dapat menjadi cermin diri nan luar biasa bagi sebagian besar yang lain pula.

Noviana, Bunda Lily, Abi Sabila, Riri Ansar, Zahidah Zulfa Zahira dan penulis lain dalam ragam kisah nyata yang mengukir untaian cerita sahabat dengan tarian pena yang ada di dalam buku ini, insya Allah dapat mengobok-obok suasana hati bagi setiap pembaca dengan ragam usia dan latar belakang berbeda.

Sedih, terluka, senyum, dan tawa, semua rasa dalam setiap tapak peristiwa bersama sahabat yang telah mendewasakan diri akan tampak tersirat dan tersurat melalui kalimat-kalimat sederhana di dalamnya. Ada kalanya tertoreh rasa pedih akibat kekecewaan atau merasa dikhianati oleh sesosok sahabat, namun seiring waktu, penulis memaparkan bahwa hal tersebut adalah pembelajaran diri dan sangat manusiawi.
...

Alhamdulillah, senangnya *nulis bareng* dan membaca kisah nyata penuh hikmah dari Abi Sabila, Bunda Lily, Riri Ansar, dan penulis lainnya disini, sungguh bersyukur memiliki banyak sahabat, Alhamdulillah...

Lanjutkan langsung baca bukunya yah.... :-) ^-^ ❤

Teruntai paket promosi bareng CCK-1 dengan stok terbatas, silakan hubungi bunda Sari (telp/sms +62 813 8224 7730)
Syukron Jazzakumulloh khoiru jazza atas dukungan do'a dan penularan semangat juang dari sahabat semua, Barokallohulakuum... Salam Ukhuwah dari Krakow :-)

No comments: