Photobucket

Monday, September 10, 2012

Hari Sibuk : Tahun Pelajaran Baru 2012/2013 Sudah Mulai

Assalamu'alaykum... :-)

Abang Azzam seminggu ini sudah bersekolah kembali, untuk Sekolah Polish (dimulai pada awal september/ketika akhir liburan musim panas), sedangkan Sekolah Indonesia memang dimulai sejak bulan agustus lalu (Abang Azzam mengikuti Sekolah Indonesia jarak jauh).

Banyak cerita liburannya yang amat menyenangkan ; ketika puasa ramadhan POL-di musim panas, untuk ketiga kalinya, Ketika hari raya iedul fitri~makan es krim dan nyate-nyate, serta bermain bola dengan teman-teman abinya, Ketika di penghujung agustus kami sekeluarga mengikuti tour ke sejumlah tempat wisata di Paris dan sekitarnya, dll, Bang Azzam sangat bersemangat menceritakannya kepada guru dan teman-teman.

Bang Sayyif pun ikutan bersemangat memulai kegiatan pre-skulnya, sampai-sampai ia menyiapkan sendiri sepatu, baju, jaket dan bekal minumannya, hehehe... "I love you, ummmi, bye..bye...muach!", kalimat pamitan Sayyif seperti itu kalau pagi, :-).

Dan Adek Zuhud... Selain mengajak Ummi bermain petak umpet, dia sekarang doyan memencet komputer dan televisi, serta memanjat meja, kursi dan jendela, ditambah memeriksa/ meneliti perlengkapan dapur dengan cara membuka semua lemari dapur... huaaaaargh! *Heboh* Apalagi "Ide Pintarnya" yang satu itu, setiap ada benda-benda yang menimbulkan bunyi, dia akan kegirangan mengulangi bunyi-bunyiannya, contoh : bunyi pena dilempar ke meja komputer, bunyi panci dan sendok *treeeng*, bunyi gelas pecah *wadawww...sampai menyembunyikan semua gelas deh, hihihi*, bunyi lemari dapur dibuka-dan ditutup berulang kali, :-)) dsb, dll... :-D

Harap maklum bila lama tidak melempar kabar di blog yah, teman-teman... :-), kita tetap saling do'a, kan...?

Berikut beberapa foto pengobat rindu saat ini, hehehe :



"Iedul Fitri Berbatik :-), Pagi Cerah Mentari Terik"

"Bermain Bola di sore 1 Syawal"

"Mengantar Sayyif ke Sekolah dan selanjutnya jalan-jalan dengan Zuhud"

"Azzam mengerjakan PR, dan Sayyif pun ikutan serius..." :-)

Barokalloh selalu, semoga aktivitas kita senantiasa menjadi penambah timbangan kebaikan, aamiin... Salam Ukhuwah dari Krakow ^^ Wassalamu'alaykum... (^-^)

twitter follow @bidadari_azzam :-)

No comments: