Photobucket

Friday, November 21, 2008

Iseng aja...

Hallo... aq baru abis pulkam ke jkt yg maceeet... :-)
lagi males ngeblog coz masih capek.
Hari nih aq lagi rajin banget beres2 rumah, bo'! pagi2 abis bikin sarapan, trus nyuci baju, lalu beres2in tempat tidur... abis itu, nyuci piring dan ngepel...wuaaargh lumayan capek, tapi seneng banget liat my condo jadi bersih, ;-)
setelah masak, mandi, segerrr!
sorry dah yah, aq blom bisa ngupdate info, suer sbenernya aq dah siapin macem2 artikel menarik, tapi karena nih laptop baru upgrade, hehehe jadi kudu nyesuaiin diri dulu nih...

Btw, hari nih aq cuma kirim pesan hikmah yg satu ini :
"Kadang kala seorang teman bisa berubah menjadi musuh yang menikam dari belakang. Bahkan dengan motif yg engkau tidak ketahui, dia mampu mengkhianati kepercayaan dan kasih sayangmu. Jangan abaikan nurani. Tanyakan sosok teman sejatimu hanya kepada Sang Cinta Sejati. ;-) Good Luck!"

See you all... ;-)

2 comments:

sofa said...

Mana foto2nya bu ?

aqyu mau liat dwong ^--^

Alex said...

ya benar tuh mbak.

btw, udah di KL lagi ya mbak?