Photobucket

Saturday, May 7, 2011

Konser Pertama Bang Azzam :-)

#Piosenka Francuska, W.A. Mozart,
prosze bardzo!



Assalamu'alaykumwrwb, tahmid wa sholawat... para bunda, dah lama nih gak cerita tentang abang Azzam... ;-)

Di sekolah abang, sekaligus ada sekolah musik dan boleh memilih ikut kelas latihan alat musik yang mana saja, antara lain : kelas Piano, kelas Biola, seruling, drum, gitar, juga ditambah ada kelas drama dan balet. Atas kemauan sendiri, abang Azzam bilang bahwa dia mau ikut kelas biola, latihannya dua kali seminggu sepulang sekolah. Yo wiss, ummi abi merestui saja, dan kelihatannya cuma kelas biola yang paling kurang diminati disitu, jadi malahan bagus tuh, bang yah... Sementara sisi baik lainnya, urusan drama, piano atau gitar, dll disini identik dengan kegiatan keagamaan orang lokal.

suasana konser @dworek białoprądnicki, Krakow

Abang Azzam tak terlalu tertarik dengan internet, dia malah sedang tergila-gila dengan 'maen catur' alias szachy dalam bahasa Poland. :-D
Bagus juga, jadi ummi khan bisa pinjam komputermu, yah nak...hehehe.
pic : Abi pas pulang kantor, langsung ikutan nonton konser pertama si abang (^-*)

Semoga Abang Azzam menyukai biola dengan tetap diiringi sikap istiqomah di jalan-NYA, abi dan ummi selalu do'ain ya, nak... ❤
Abang punya janji baru, nih sekarang : "Mulai semester depan, bang Azzam mau naik tramwajem sendiri berangkat sekolah, karena khan udah mau 8 tahun ;-), dan mau nambah adek lagi, :-D"


dziękuję bardzo

Selamat yah bang...Barokalloh abang Azzam, semoga Allah ta'ala menjagamu dalam limpahan hidayah-Nya sepanjang waktu, amiin... (^-^)

Salam ukhuwah dari Krakow, semoga Allah ta'ala memberkahi aktivitas kita, melimpahkan penjagaan-Nya senantiasa, amiin.

2 comments:

IbuDzakyFai said...

heubat si abang azzam euy....konser..tob dech, kebanggaan ummi dan abi nich

bidadari_Azzam said...

makasih mbak... (^-^)

masa muda kita saat merawat si kecil memang amat berharga dan penuh kebahagiaan, smoga barokah Allah ta'ala mengiringi langkah kita slalu... :-* kisses buat para krucil, ;-))