Photobucket

Monday, October 22, 2012

Sekilas Goresan Sambut Hari

❤ Assalamu'alaykum :-)

Alhamdulillah, kami memperoleh berita-berita gembira di tengah riuhnya hal-hal yang kurang menyenangkan (apalagi awal bulan ini, kental suasana Eropa amat berduka dengan semua kenaikan harga barang dan penambahan jumlah pajak, dsb terkait krisis yang kian mencekik...).

Berita gembiranya, saya rahasiakan dulu, hihihi.... yang jelas, insya Allah Saya sedang mempersiapkan kuis syukuran sebagai bentuk silaturrahim dengan sobat semua. Blogku ini kan sudah pindah tiga negeri, sejak di Bangkok, Kuala Lumpur, kemudian ownernya pindah ke Krakow hingga terasa autumn ke-3 sekarang.

Semoga tetap saling do'a dan senantiasa berbagi hikmah, semoga kita makin bersemangat menggali ilmuNya di tengah arus kemalasan saat ini, hehehe... (Banyak teman-di link-link blogku ini yang 'sudah entah kemana', alias 'gugur di dunia per-blog-an'... :-) Kuharapkan mereka semua tetap sehat lahir batin dan senantiasa berbahagia dalam perlindungan terbaikNya, aamiin....)

Semangat memulai hari-hari, semoga selalu berprestasi!

Selamat berpuasa arafah yah ^^







Salam Ukhuwah dari Krakow!^^

Ketika kabut menipis, tampak jelas kilau mentari

Ketika usai gerimis, indah nian tampilan pelangi

Duhai hati nan manis, tunduk bersujud awali hari

KepadaNya senantiasa optimis, Sang Penolong hingga akhirat nanti



Barokalloh semua sahabat nan mendekap hidayah erat-erat :-)

Dzien dobry, miłego dnia ... Ma'assalamah...:-)

1 comment:

High School Diploma Online said...

well i rarely leaves comment on any site but your blog is really so amazing that i can't stop myself from making comment on it...