Photobucket

Thursday, July 11, 2013

Pergi Belanja ~ Nebeng Mobil Teman di Kuwait

Assalamu'alaykum dear friends!:-)

Namanya rezeki, internet putus nyambung di Kuwait sekarang, yah disyukuri saja, semoga persahabatan kita gak kayak koneksi internet disini, hihihi.... aamiin.

Ceritanya awal-awal datang di Kuwait, biasanya nebeng mobil keluarga abu Ridho, abu Rizky, atau bapak-ibu lainnya (terutama buat urusan civil ID kan...), pokoknya diaspora Indonesia yg sholeh/at di Kuwait sangat ringan tangan dan siap ditebengin insya Allah :-D. Pas lagi ada senggang weekend beberapa waktu yang lalu, mbak Diana mengajak kami ke Grand Avenue (mal terbesar di Kuwait) yang ternyata sedang ada 'sudut acara' pameran informasi pariwisata Indonesia, gitu...

Jadi, disana jumpa beberapa sobat WNI, bapak-ibu dubes dan keluarganya, serta bapak-ibu KBRI Kuwait (sekalian setor muka jadinya sebagai new comer :-P hehehehe....)

Tidak banyak yang perlu dituliskan, pandangi saja keceriaan kami karena 'kalau gak weekend~berkurung di rumah kayak katak dalam tempurung' hihihi, suhu sudah di atas 50 derajat celcius, dear.... Mau tau gimana rasanya suhu di luar rumah? Hmmmmm, coba nyalakan kompor, biarkan apinya agak besar, dekatkan tangan atau muka beberapa inchi dari api, naaaah.... terasa kobaran api (ada asap-asapnya sampai ke kulit kan?:-D) begitulah kira-kira cuaca di luar rumah saat di Kuwait. Setengah jam ke 'kedai' saja, mandinya bisa dua jam, saking badan langsung kayak kaktus~kering kerontang kalau diajak keluar...hehehehe....

Apalagi bang Azzam sedang sibuk persiapan ujian sekolah tempo hari, ~_~

Rezeki bertubi-tubi setelah mencicipi belanja murah beberapa perlengkapan rumah tangga, kami menikmati bakso khas Swedia yang kuahnya adalah crem kentang yang enak. Lagi pula, beberapa hari sebelumnya, saya nebeng belanja sama ummu Ridho dan punya stok bakso di kulkas juga. Tambah pas ketika civil ID selesai, visa umroh pun kelar. Umroh kami percepat jadwalnya di bulan syaban dengan pertimbangan 'kursi kuota penuh saat ramadhan', teman-teman kasih saran juga bahwa sebaiknya umroh sebelum ramadhan saja jika membawa balita atau anak-anak, Makkah dan Madinah seperti suasana haji kalau sedang ramadhan.

Alhamdulillah, semoga kebahagiaan ini menular di hati kalian semua...

Azzam :-)














Barokallohu fiikum , semoga kita senantiasa mengerjakan segala yang bermanfaat, Salam Ukhuwah dari Kuwait ... ^-^ ❤

Tetap saling do'a yah...^^ Jangan segan bersilaturrahim via twitter @bidadari_azzam ^^

Wassalamu'alaykumWrwb... :-)

No comments: