Photobucket

Tuesday, January 13, 2009

Pagi ini...

semalam aku ditelpon salah satu teman baikku yg juga pindahan dari bangkok. tapi udah setahun kita gak jumpa, walau sama-sama di KL.Terakhir aku ingat, menjenguk si kecil Rolf waktu baru berusia beberapa hari sejak kelahirannya di bangkok. Hmmm... si mbakyu cantik alias mamanya Rolf ngajakin ketemuan di KBRI Kuala Lumpur karena ada urusan yg harus diselesaikan disana, aku yg udah kangen banget pun meng-iya-kan. so, pagi ini kami tadi dah calling-callingan di taxy masing, suaminya dan suamiku ke kantor, jadi "nasib" kami sama, nungguin taksi yg "mau nganterin" ke arah tun razak yg macet... bedanya, si mbakyu dari arah utara, n aku dari arah selatan...hehe. Alhamdulillah, bisa kesampean kopdarnya walau dalam hitungan sekian menit. Memang, bersilaturrahim itu sangat indah yah, hati kita jadinya tentram banget, dan rasa sayang dengan saudara tentu makin meningkat.
Btw, sebelum keluar condo, di lift tadi, aku ketemu teman baru... as usual, basa-basi sebentar alias saling tanya nama dan tinggalnya di lantai berapa, ternyata teman baruku ini menawarkan ladang amal buat ngajarin baca AlQur'an (iqro') bagi anak2nya... Subhanallah... Bumil (ibu hamil) kayak aku gini, ternyata pas keluar2(maklum, biasanya keluar2 selalu bareng2 anak & suami...hehe) ada aja "kejutan"... Seneng banget deh pokoknya ketemu teman baru tadi, ;-)
Truss, pas pulang kopdar dengan si imut Rolf, aku ngaso dulu dah, minum teh tarik, dan makan bakpau di warung dekat Lrt (hehehe... berasa senang banget lhoo... abizz biasanya jam segitu khan aku sibuk nyetrika atawa ngepel, hihihi...). Kemudian aku nungguin azzam dan abinya di halte bus, seberang Lrt. pulangnya bareng-bareng. :-) wuaaaaaaargh... sekarang udah siang, udah masak, udah makan, udah nyuci piring... sekarang aku dan azzam mau baca bareng2, alias "ngulang2" pelajaran baca-nya bang azzam, ;). Pokoknya mah kalo' dah bisa baca, segala koran, kwitansi, struk belanja, spanduk, or brosur-brosur, pastilah di baca mulu oleh Azzam... hehehe. Apalagi blog ini, Azzam juga dah doyan buka-buka halaman lama, truss dibaca-baca deh... :-)
Oke deh, Good Luck all! pesan singkat kali ini,
Rasululloh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya: “Doa itu adalah ibadah” (HR: Tirmidzi)
Di antara doa Rasululloh shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah, yang artinya: “Ya Alloh, tolonglah daku dalam menjalankan agama yang merupakan pelindung segala urusanku. Elokkanlah urusan duniaku yang merupakan tempat aku mencari kehidupan. Elokkanlah urusan akhiratku yang merupakan tempat aku kembali. Jadikanlah kehidupanku ini sebagai tambahan segala kebaikan bagiku dan jadikanlah kematianku sebagai ketenangan bagiku dari segala kejahatan.” (HR: Muslim)

salam sayang, salam ukhuwah... jangan lupa, saling do'a yah... (^-^)

No comments: