Photobucket

Thursday, September 16, 2010

Seuntai Pesan Tentang Isu Pembakaran Alqur'an



Bismillahirrohmaanirrohiim,
Assalamu'alaykumwrwb...

semoga tulisan ini bermanfaat, teman-teman...

Memasuki awal syawal 1431 Hijriyah ini, saya agak heran melihat "tempat mangkalku" di old-town Krakow dijaga oleh banyak polisi, padahal membludaknya jumlah turis di musim panas telah mereda, dan saat ini suhu mulai dingin, memasuki musim gugur. Tentunya para polisi itu menatap saya penuh curiga, kecuali polisi penjaga mal yang sudah hafal dengan kami sekeluarga sebagai orang yang sudah tinggal di sini. Para polisi yang menatap penuh curiga ternyata "hanya karena cover alias pakaian" yang saya kenakan, ditambah anak-anak yang doyan menggunakan peci.

Saya berusaha cuek, toh tidak ada yang salah dengan pakaian saya. Lalu mencari tahu melalui telepon ketika telah menemukan tempat duduk yang nyaman, menghubungi sahabat di kota lain.


selanjutnya dapat dibaca lengkap di link Eramuslim ini...

salam ukhuwah...

No comments: