Photobucket

Sunday, October 3, 2010

Empat Kata Penambah Rasa Cinta



Bismillahirrohmanirrohiim, empat kata ini tertanam kuat dalam nurani, pesan indah orang tua dan para guru, dosenku, Saya menerima tausiyah ini sewaktu awal menjadi seorang ibu.

Setelah Saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari, memang sungguh terasa sekali beda nuansa di hati, maklumlah, kita sebagai manusia, biasanya sering menganggap remeh perihal kedekatan dan keakraban dalam keluarga, sahabat, maupun teman dekat, apalagi bila ikut terpengaruh dampak “cara hidup cuek bebek” akibat perputaran zaman, sehingga seringkali di zaman sekarang ini, masih banyak kita temui orang yang kesulitan lidahnya untuk mengatakan maaf atau terima kasih, saking terkena penyakit “gengsi”.

Empat Kata yang merupakan tata tertib dalam hati alias sesuai dengan semua norma kehidupan, ternyata hal ini benar-benar dapat memperdalam rasa cinta dan sayang kita, terutama dalam kehidupan berumah tangga dan persahabatan, yaitu :

baca kelanjutannya di link Eramuslim ini yah, sobat-sobat :-)

salam ukhuwah, Barokalloh all mosleems family!

2 comments:

IbuDzakyFai said...

slalu senang mampir kesini, banyak yang bs didapat..thanks yach

Zulfadhli's Family said...

Aslkm. APa kabar Mba? Gimana kehamilannya? Masih mual2? Semoga sehat selalu yah

Btw maap neh Mba baru main kesini lagi. Sejak pulang mudih tangal 28 Sept gw kena penyakit males ngeblog jadi yah gituh deh :-)

Bagus banget tulisannya di Era Muslim. Mba aktif yah nulis disitu. Ditunggu loh tulisan2 berikutnya

NB: Mba, maap neh mo nanya. Baca komen yang di FB, anak yang made in Thailand meninggal kenapa Mba? Keguguran kah? Ato pas udah lahir?