Photobucket

Wednesday, July 1, 2009

Horeee! Sayyif dah tengkurep sendiri!



dulu, 6 tahun lalu (nov 2003), si abang azzam udah tengkurep sendiri, namun ummi & abi belum punya handycame or camdig kayak sekarang-sekarang, jadi gak sempat didokumentasikan. Malahan saat punya hp nyang pake camera & sempat merekam macam-macam ulah bang Azzam sejak merangkak sampai berjalan, eeeeh... tuh hp dicopet preman senen nyang gerombolan di metromini ntuh pas lewat depan labskul, :-(, yang pastinya tuh preman sampe' sekarang hidupnya susah (gaktau kalo' udah gakhidup lagi... :-D ). Beda sama yang kecopetan, diganti Allah SWT dengan rezeki yang jauhhhhh lebih banyak & berkah, thankYou Allah... :-)
naaah, 29 juni 2009, sejarah berulang, pas adek sayyif tepat 70 hari usianya, ternyata ia udah tengkurep sendiri bo'! kereeeeen! :-)
biasanya tengkurepnya "gelinding dari bantalnye", :-D sekarang bener-bener sengaja "niatnya kekeuh" ntuh kaki sampe' menerjang-nerjang gayanya pesilat, lutuuuuu deh... hihihihi
jadi kemarin kerja'an adek sayyif tengkureeeeep melulu, sesekali "ngoek-ngoek" minta dibantu balikin terlentangnya, hehehe...
whoaaaaaaaaaaaah.... ummi sampe' sekarang masih terpesona aja liatin sayyif bobo' karena kecape'an abis mondar-mandir tengkurepan mulu... Congratulation dear sayyif udah tengkurepan, udah ketawa-ketiwi sambil ngedipin mata, udah bisa pegang-pegang kerah baju abi, & udah ngeremas maenannya, cengkramannya kuat euy.....
hayoooo, maen-maen kesini, dikasih sweetest smile dek sayyif, ;-)

3 comments:

entik said...

wah dek sayyif dah bisa tengkurep sendiri toh? top dewh...lucunya...

Anggana said...

wahhh Mujahid hebat! Allahu Akbar!!!

IbuDzakyFai said...

wah keren dah bs tengkurep pas sayyif 70 hari usianya ya....cepet ya