Photobucket

Friday, September 10, 2010

Teman-Teman yang Pemaaf




Assalamu'alaykumwrwb...

Teman-Teman yang Pemaaf
Jumat, 10/09/2010

Oleh bidadari_Azzam

Tiga tahun lalu sewaktu saya baru pindah ke Bangkok, hari itu harus kembali ke Jakarta untuk ujian kuliah. Tiba-tiba ada info dari salah seorang ustadzah untuk mengadakan majelis ilmu di appartemen sederhana kami, dirasa cukup menampung ibu-ibu pengajian yang diperkirakan hanya sepuluh orang, sebab banyak yang sedang berlibur ke luar kota. Tentu saja hatiku senang menerima tawaran itu, alangkah indahnya bila rumah kita dipergunakan untuk belajar dan mengkaji ayat-ayatNYA.

Saya adalah ibu termuda di antara mereka, baru pindah pula, dan saat hari H kajian itu, rencananya Saya harus langsung ke bandara seusai acara. Buah hatiku tinggal bersama Abinya, menurut rencana di minggu depan sekembalinya Saya ke Bangkok, Abinya berangkat tugas ke Johannesburgh, Afrika Selatan.

Mengingat banyak sekali urusan yang harus diselesaikan dan tak disangka peserta hari itu ternyata lebih dari 20 orang, ditengah kepenatan Saya lupa untuk memasak nasi kedua kalinya (Saya menggunakan rice-cooker kecil), padahal biasanya ibu-ibu selesai mengaji saat jam makan siang, tentu lapar, kebetulan mendadak di hari itu pula, seorang ibu akan berpamitan pindah ke negara lain. Dan beliau membawa stok lauk pauk dari kulkasnya untuk dimasak di tempatku.


baca lanjutannya di link era muslim sini saja yah say....

Salam Ukhuwah!
(^-^) barokalloh all mosleems...

1 comment:

Anonymous said...

subhanalloh... thanks ummi. :-)

-gie-