Photobucket

Sunday, January 6, 2013

Pengumuman Audisi "I Love Islam-I Love Masjid"

Bismillah walhamdulillah,

sholawat wa sallam 'ala Rosulillah SAW, :-)



"Aya Sofia-Istanbul"

Assalamu'alaykumwrwb Sahabat-sahabat...

Semoga kalian sekeluarga senantiasa berada dalam limpahan taufiq dan hidayahNya, aamiin Yaa Robbal 'alamiin... :-)

Akhir-akhir ini cuaca mulai tak stabil, di Krakow selalu hujan dan berangin kencang, saya jadi tepar, :-D naik-turun suhu badan, batuk pilek menyerang, tenggorokan bagai berduri, flu terberat *sependek* hidupku... Karena sampai gak bisa masuk makanan berat (kayak nasi) selama seminggu, lidah dan hidung benar-benar *cuti bekerja*.

Alhamdulillah masih bisa 'dipaksain' maem apel dan roti dicuil-cuil, minum teh lemon hangat, ditambah banyak doa yang teruntai, maka sekarang saya pun sudah baikan, :-)

Mengenai Audisi "I Love Islam-I Love Masjid" tempo hari (maafkan yah say, atas keterlambatan pengumumannya... :-)), namun ternyata peserta yang dapat memenuhi tantangan 5 hari itu jumlahnya "cuma hitungan jari" :-D Subhanalloh!

Padahal yang menanyakan (hal teknis/ menyangkut isi, dsb) secara pribadi "jumlahnya lumayan". Mungkinkah ini gambaran remaja Islam masa kini? Wallahu 'alam... yang kalau ditantang menulis non-fiksi bahkan tentang hal religi, maka merasa tak ada motivasi. Sedangkan jika ada lomba-lomba "cerita soal kasmaran", pengalaman cinlok, "CLBK", 'pacar pertama', atau imajinasi tinggi 'magic-fiction', dsb, maka langsung "MODE ON" motivasinya ?! :-/

Soalnya 3 peserta yang artikelnya memenuhi syarat teknis pun, sosoknya bukan lagi berusia remaja. :-) *Subhanalloh! Emak-emak, tos-an!* :-D

By the way, Sehubungan dengan itu, juri lainnya dan calon partner buku saya ternyata kritikus yang super lihai dan (kita do'akan supaya jadi wanita sholehat, aamiin), maka dengan jujur saya katakan bahwa "Tidak ada naskah peserta yang pas alias matching untuk disisipkan dalam buku tersebut". :-)

Namun, namanya Audisi, tentu harus ada pemenangnya, seberapa persen pun target penilaian yang didapat ;-)).

Maka, dengan bersyukur kepada Allahu ta'ala, saya umumkan bahwa Hadiah Utama atas Audisi *ILoveIslamILoveMasjid* ini kami serahkan kepada ...... "Ibu Irawati Prillia", judul naskah dirahasiakan, karena panitia akan menyisipkannya pada buku lanjutan~yang judulnya pun masih dirahasiakan. :-)


Selamat ya, Mabrook!

Untuk peserta lainnya, bukanlah naskahnya kurang bagus, melainkan hanya belum tepat untuk audisi kali ini, begitu sayangku.... ^^

Saya tidak mengumumkan judulnya satu-persatu, karena tentu kalian memerlukan privasi dalam pemilihan judul, apalagi jika naskah kelak direvisi dan diikutkan dalam audisi lain. :-) Dengan pengumuman ini, silakan dekap erat kembali naskah masing-masing ya!

Hadiah hiburan (souvenirs tanpa paket pulsa;-)) kami juga akan mengirimkannya kepada "Mbak Nenny Makmun", terima kasih banyak atas partisipasinya say, silakan dekap kembali naskahnya erat-erat dan edit-in so many wrong spelling, dear... ;-))

*Sampai terharu, ini pasti karena Mbak Nenny lagi diuber-uber banyak aktivitas, :-D, kirimkan alamat pengiriman ya, say....*



Barokalloh semua sahabat nan mendekap hidayah erat-erat :-)

Dzien dobry, miƂego dnia ... Ma'assalamah...Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ^^

Wassalamu'alaykumWrwb...

No comments: