Photobucket

Wednesday, June 19, 2013

Secarik Kalimat Hari Ini

Assalamu'alaykuum...


*Tidak ada kue ultah lho di rumahku....* #Info, hehehe... Alhamdulillah, baru mau sarapan nasi panas dengan telur dadar dan sambal terasi, yoook... ;-))

Alhamdulillah 30 tahun hidupku ini berada dalam curahan kasih sayangNya, tak pernah kuprediksi bahwa di usia ini aku telah menimang tiga permata hati, mampir di puluhan bandara internasional bersama kekasih halal~11 tahun bahtera suci kami jalani, menginjakkan langkah di beberapa benua, dan menundukkan wajah di rumahMu dengan kerinduan yang tak terbendung.

Semua itu tak lepas dari iringan do'a teman-teman pula...

:-) Duhai Allah, mohon bimbing dan mantapkan nurani dalam ketaatan padaMu. Semoga diri tetap mengingat antrian menuju mati... Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, dia berkata,

“Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda,

أَكْثِرُوا ذِكْرَ هَاذِمِ اللَّذَّاتِ يَعْنِي الْمَوْتَ

“Perbanyaklah mengingat perusak kelezatan-kelezatan, yaitu mati.” (Hadits Hasan Shahiih; diriwayatkan Tirmidzi, An-Nasai, Ibnu Majah, Ahmad, dan Ibnu Hibban).

“Jadilah di dunia seakan-akan engkau adalah orang asing atau seorang pelancong.” (HR Bukhari dan Ahmad).
Usia biologis bertambah, sungguh harus sadar diri bahwa jatah hidup kian berkurang :-), Faghfirlana...


Duhai Allah, semoga rasa syukur kian teguh, selamatkanlah kami semua dalam melalui cabaran dunia, hingga berada di kampung akhirat kelak, Allahumma'aamiin... Barokalloh sahabat-sahabat fii sabilillah... ^-^

Some people die while dancing in the night club. Others have died while reciting the Qur'an... #Reminder for myself ~_~

Death can come anytime. In the next minute or next hour, wallahu 'alam ..Be ready, oh myself. #Reminder #Loveislam

Our life came from ALLAH, belongs to ALLAH and will return to ALLAH, Thanks Allah #Alhamdulillah

Allah is Sufficient for us, and He is the best director of all affairs #LoveIslam #Alhamdulillah *already realize it*

حسبنا الله ونعم الوكيل

Hasbuna Allah wa ni'amal wakeel #LoveIslam #KeepSharing

'Aaamiiin' atas segala do'a sholihin dan sholihat, semoga Allah ta'ala melimpahkan berkah dan rahmatNya serta ganjaran kebaikan nan berlipat ganda buat kalian, barokalloh!

Besok selalu menjadi misteri... hanya dapat menikmati 'takut' dan 'harap' kepadaNya, janganlah bosan untuk menegur dan menasehatiku, yah teman-teman (^_^)

Duhai diri, semoga kian cinta kepada Robbul 'izzati, semoga kian merendah di rumahNya nan suci, semoga kian tunduk patuh pada aturan Sang Cinta Hakiki, semoga makin sadar bahwa kian dekat pada antrian menuju mati, dan kelak berbaris di hari pertanggung-jawaban ~semoga bisa selamat hingga kampung akhirat yg menjadi cita selama ini... Selamatkan kami, yaa Robb...aamiiin...

Walhamdulillah, nanti sambung lagi yah.... ^^Salam Ukhuwah dari Krakow Kuwait, ^-^ 

Berikut beberapa pose saat 'menyewa' pulau buatan di Kuwait, beberapa jam 'berjemur' latihan tawaf teramat khusyuk, sebab hanya kami sekeluarga penghuni Green Island itu seharian (orang sini ogah keluar kalau panas...)

Green Island, Kuwait


 Saya memakai gamis terlama yang kupunya, gamis ini menemaniku di masa remaja, hingga 4 kali masa hamil& melahirkan :-)


The eldest one, now almost 10 years old...


 The baby-Kuala Lumpur, he loves beach!



Pepohonan Zaitun dengan buah-buahnya yang hijau ranum menyehatkan... *_^


Maaf lahir batin, ya...

(twitter : @bidadari_azzam)

:-) Wassalamu'alaykumwrwb.



1 comment:

enozahra said...

dirimu milad ya mb kemaren....barakallah atas penambahan bilangan usia dan semakin berkurangnya waktu di dunia. semoga usia - usia yang terlewati menghasilkan beribu banyak kebaikan, dan sisa waktu di dunia makin berlimpah manfaat. semoga Allah selalu merahmati dan memberkahi setiap langkahmu mb...diberinya kesehatan, kesabaran serta keihklasan...
with love from pontianak...
ps: umur qt ternyata cuma berbeda beberapa bulan saja...desember nanti usia saya genap 30. mudah2an ketika benar2 genap 30thn Allah sudah menakdirkan seseorang menjadi pendamping hidup saya :)