Photobucket

Thursday, May 22, 2008

Lanjut cerita "nyetir!" ;)

hmmm, lagi kena flu nih, kemaren pas belanja sore2, hujan deras... so, pulangnya kena hujan, kedinginan, masuk angin, bersin2, meler,...dst... :D

Tapi kalo' soal nyetir, selanjutnya aq belajar bareng Pak Haris (beliau ini sopir taxy langganan keluarga kami di Palembang, ;) ).
Lumayanlah, keliling kompleks perumahan, walaupun aq masih "takut2" kalo' ada tanjakan...apalagi kalo' parkir, bingung-bingung juga nih muter-muterin kemudinya, :(
trus, dag-dig-dug kalo' pas di jalan kecil, pas ada mobil berlawanan arah, dekat amat tuh jaraknya, beberapa senti, makanya lumayan "sport jantung" juga hihihihi... ;p

Btw, trus pas belajar lanjutan dengan Millah, aq sempat "telat balikin setir" saat berbelok beberapa blok dari rumahku. Nah, mobilnya terperosok di selokan kecil, astaghfirrullah... :D :) tapi ummi tetap semangat euy, mobilnya juga cuma lecet2 dikit, yang penting sekarang di hati udah gak ada "dagdigdug" lagi... pokoknya lagi "smangaaaat abizzz" mo' cepet2 lancar nyetirnya... Yang pasti amatiran kayak aq, biasanya kalo' gak "kendala mesin mati" pas abis nge-rem, kendala lainnya adalah "agak terlalu nge-gas" pas pindah gigi or kalo' mo' mulai jalan usai lampu merah... ;p yah, gakpapa lah, khan namanya juga baru... ;)
Trus, ummi nge-hafalin "aturan2 umum" (di wilayah Indonesia, nih...) spt "mengalah" pada penyeberang jalan di depan zebra-cross, memberi peluang kendaraan lain yang mau "putar balik" atau berbelok. Tapi kalo' di KL dan Bangkok (mungkin juga di negara2 lain...), kebalikannya lho... pejalan kaki yg ngalah sama kendaraan, dan kendaraan yang "mo' lurus" diperbolehkan lebih duluan jalan...

waduh, hari ini Azzam lebih rewel dari biasanya, waktu di Palembang kemaren2, dia gak mau pulang ke KL, jadi saat di KL nih ngomeeeel aja Azzamnya, ummi yg lagi flu bgini jadi tambah pusing, ;p
tolong dido'ain aja yah, biasa nih, abinya masih overseas, umminya lagi sibuk banyak kerjaan, pasti anaknya juga jadi sibuk2 caper...hehehe...
dah dulu deh, slanjutnya cerita besok2, apakah ummi bisa lulus tes SIM ? hehehe, lanjut besok2, ;)
good luck all!

2 comments:

rumah lina said...

wah dah pinter stir ya.. ayo nyetir di KL lewat express way.. ngrasain gimana rasanya senam jantung harus motong mobil ngebut :D Plus2 ga bisa jalan pelan plg ga 80 bisa dipepet ma orang dibelakang hehehe..

Nono said...

kalau belajar nyetirnya di negara A jangan di pakai di negara B ya? BAHAYA