Photobucket

Friday, August 8, 2008

Si BiGe

Tempo hari aq janji mau nulis tentang pembuatan SIM yah...?
hmmm, kayaknya dah banyak nih sohib2ku yg ngewakili jelasin ttg proses bikin SIM di Jkt, bahkan ada yg udah komplet di sini nih...
Hehehe, selamat ujian SIM yah! (lirik kiri, ;) )
Alhamdulillah aq saat 'mudik mei lalu' udah bisa ngantongi SIM A plus SIM International, wuihh... sampe' sakit magh deh "perjuangannya"... ngantriiiii, :-P
jadi, disarankan buat teman2 yg mau Ujian SIM, bawa bekal makanan dan minuman yah, ;) jangan sampe' kelaperan-kehausan , kantin polisinya muahal2 makanannya, gak enak pula!

Btw, sekarang ummi mau ngenalin Si BiGe (Big Green), ini nih :


Si BiGe udah nemenin Azzam sekolah sejak 2 minggu-an ini,hmmm body nya yg gede 2300cc nampak garang, whuuuus... melaju dgn kencang di jalan raya, ;)
Si BiGe adalah jenis Ssangyong Musso yg mana model ini pernah masuk rekor satu2nya mobil yg mampu melewati banjir besar di bandara Soekarno-Hatta saat Jakata dilanda banjir awal2 tahun lalu.
Hmmm, gara2 manjain Si BiGe, aq gak nyadar kalo' tangan kiriku terlalu letih, dan tumbuh kista ganglion di punggung kanan... :D
Oke, rabu depan aq mau operasi ganglion ini dulu yah... ;) abis itu, kita bisa cerita2 lagi, tolong doain aja, ciaaaaawwww...
Good Luck!
I Love U all, wassalamwrwb...

3 comments:

picks stock market said...

ive done something here to have you a few cents!

tya said...

cepat sembuh yah umm, =)

Najma said...

shofa

smoga lancar ya say operasinya, abinya kan pulang ya hari ini