Photobucket

Sunday, September 22, 2013

Kopdar lagi dengan Mbak Lina-Kuala Lumpur



Assalamu'alaykuum .... :-)


Tahmid wa sholawat, akhirnya Bang Azzam sekeluarga 'balik lagi' ke kota kelahiran bang Sayyif, KL -Kuala Lumpur (^_^). Kami meninggalkan KL sejak desember 2009 sewaktu Sayyif berusia tujuh bulan. #Alhamdulillah masya Allah, senangnya kembali ke sini dan berjumpa sahabat-sahabat lama kami.

Btw, Tak hanya brothers dan sisters sobat lama di KL yang kami jumpai, namun ternyata 'para TKW' tetangga lamaku ( yg dulu membagi nomor hp-nya kepadaku), ternyata masih ada di KL, hehehehe... Bahkan sewaktu baru tiba disini, kami langsung telpon-an dengan guru-guru bang Azzam dulu (tadika PASTI), sopir langganan taxy~yg sudah dianggap keluarga sendiri, dan beberapa sisters Melayu ~ dulu berkenalan karena jumpa dengan sahabat yg #PeduliKanker dan membantu korban tsunami Aceh.
Subhanalloh, yaaaah... Ukhuwah Islamiyah memang senantiasa membawa berkah, 'kemana pun pergi' tidak kesulitan bertanya dan memperoleh ragam info yg kita butuhkan, nikmat persaudaraan! ^_^

Begitu pun saat berjumpa dengan  bu Lina (mom-blogger juga), ada linknya di samping kiri, rurumahku ;-)). Dengan keluarga beliau, kami kenalnya sejak di Jakarta, pasa awal pindah dulu ke KL dari Bangkok, keluarga Mak Lina yang bantuin bawain koper-koper dari hotel ke condo kami. :-) Bagi kami sekeluarga, Mak Lina dan Papanya Fadya sudah kayak mbak dan mas sendiri, selain sebagai senior di tempat kerja dan senior di almamater~kumpulan bapak-bapak alumni ITB. (^_^) 

Dan akhir minggu lalu, beberapa hari ketibaan kami di KL lagi, Mak Lina datang dengan membawa kue buatannya sendiri, *so sweet* :-* #Alhamdulillah 
Tambahan lagi, kami kan mau numpang nebeng buat silaturrahim ke sobat yang baru saja bersalin, ^_^. Plus makan siang bareng, di restoran minang-Garuda kg Baru lhooo (tempat orbit kita dulu, 2008-2009 hehehehe) yang ternyata sudah langsung dibayarin oleh Pakdhe Satriyo (suami Mak Lina), *waduuuuuh.... Lain kali gak boleh telat ke kasir lagi...:-// dasar Riry keenakan, ditraktir melulu nih... >_< 



Kue yg tergoyang, tanda harus segera kucicipi...hihihihi

Bang Azzam girang banget karena ketemu lagi dengan teman-teman sebayanya ; Hani dan Kak Fadya, serta Nadiv (yg kami kunjungi, baru punya adek bayi;-)). 
Sampai pas pulang ke Ambassador Row, #TrioKids langsung zzzzz, terkapar, tidur dengan nyenyak. Energi mereka seharian itu benar-benar tersalurkan, hehehe.



Matur nuwun sanget




In Ambassador Row, syukron jazzakumulloh khoiru jazza, dearest :-*


Foto-foto sudah bercerita tentang keceriaan kita, as usual...

Di rumah Nadiv

Hani dan bang Azzam

*tepokjidat* bang Azzam pakai kaos yang pernah di-complain pembaca, karena gambar bintang 'itu', sorry yah... Tidak sempat ngedit.


Jumpa lagi di cerita lainnya, insya Allah...

Barokallohu fiikum , Salam Ukhuwah ... ^-^ ❤

Happy Busy yah (^_^)

Wassalamu'alaykumWrwb... :-)

1 comment:

Lina Ss said...

gak berasa ya waktu cepat berlalu, anak2 sudah gede2 hihihi. Sudah dapat sekolahnya utk bang Azzam kah? Semoga dilancarkan urusannya ya.