Photobucket

Tuesday, April 8, 2008

*Pagi ini...*

Bismillahirrohmanirrohiim...Alhamdulillah bangun pagi terasa segar banget, beberapa hari ini kami kurang tidur, nih...nemenin abi begadang ngerjain jobsnya :D
Pagi-pagi cuaca KL mendung, hujan-hujan sering terkenang ini, sekarang lagi hujan deras lagi, padahal stock makanan lagi habis nih :( , kalau hujan bgini khan, malezzz belanja...;p
Alhamdulillah abi n azzam gak minta makanan ribet2...
hmmm, hujan itu indah yah...coba deh dihayati butir-butir air nan menetes dari langit itu, kadang deras, kadang hanya gerimis...Subhanallah...gemericik suara air hujan pun bisa membuat kita tersenyum, :)
Alhamdulillah tadi abi udah pergi pagi2 ke kantor, azzam bangun agak kesiangan nih, so barusan aja sarapan...
Alhamdulillah masih ada roti, dan alhamdulillah hadirnya sang pelangi di jendela saat hujan mereda... pic-nya seperti inilah kira-kira, :)

Alhamdulillah... pagi ini... always alhamdulillah! :)
Let's always start our days with basmalah n smile, good luck all!

2 comments:

mbu'azka said...

salam'lekum... lam kenal juga mbak Riry, maaf baru bisa kunjungan balasan pasca semedi. pakabar keluarga??

Hugs from Kuwait. said...

Salaam,

Terimakasih udh ninggalin pesan. Maaf saya baru reply/respon,karena baru ngecek blog lagi.

InshaAllah saya akan posting lagi soon...in the mean time pls stay in touch 'n take care .

Deasy.