Photobucket

Thursday, February 6, 2014

Hujan

#Puisi 


KL



Hujan

Ah...hujan
Aku gembira saat kau datang
Dan membelaiku perlahan
Serta menyelimutiku dengan lembut

Ah...hujan
Sudah lama kita tak bertemu
Ternyata aku rindu
Pada butir bening dan iramamu

Ah...hujan
Mereka inginkan engkau cepat pergi
Jangan, "tidak..." ujarku!
Dan tetaplah disini
Bukti keberkahan dari Sang Robbul 'Izzati
Aku yakin bahwa engkaulah tinta tajam
Aku yakin bahwa engkau melukis pelajaran

Ah...hujan
Meski salju berganti
Atau rimbunan daun kering itu
Atau gemuruh bersahutan bagaikan langit akan runtuh

Ah...hujan
Aku tetap cinta padamu
Kudekap jutaan titik cahya keridhoan Tuhanku
Nan terkirim dalam deras tercurah butiranmu

Tak ada kata korban dalam keikhlasan
Tiada kecewa dalam setiap kesyukuran
Tak pernah rugi energi dalam kesabaran
Terima kasih atas nikmat hujanMu, duhai Pemberi Perlindungan



(Ya Allah turunkanlah hujan yang bermanfaat, penuh keberkahan dan kucuran rahmat, taufiq hidayahMu, aamiin... bidadari_Azzam, KL, 6 febr 2014)



Pic : Area genangan selutut di perumahan, karawaci, sebulan yang lalu...




Barokallohu fiikum, Salam Ukhuwah ... ^-^ ❤ Mari silaturrahim via twitter : @bidadari_azzam 

Keep spirit, keep duas!


Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh. :-) 

No comments: